Senin, 11 Mei 2009

fvck vs. fun

Hi ally ally people, my life's getting SUPER TAI, it's bcause sudah mau mendekati ujian dan gue blm melakukan remed yg seharusnya dan hafalan yg masih tersisa.................and i've got a very very NIGHTMARE IF YA KNOW, nanti kelasquwh un IPAnya dua kali, yang satu bhs indo yg satu lagi english WHAT THEEE FUCKKKK ABIS, gillllllllllllllak setelah dikasih tau itu my brain was stuck trs gue bnr2 gabisa mikir, dan gue nganga senganga nganganya, gue hopeless, takut ga lulus huhuhu jadi sebentar lagi kan kenaikan kelas, i hope nanti bisa pindah ke kelas reguler which is impossibleeeeeeee!!!!! sbnrnya ga mau pindah juga sih, soalnya udh enak, kaya anak2nya seru2 gitu, ga seru abis nih kalo udh lulus. Enough for my SUPER TAI LIFE!

Kmrn sabtu so fun abis(kalo arin baca dia bakalan enek,krn ngmgnya di campur2 hahahaha). Me aida laras arin candrika ke pim mall yang sejuta umat itu, trs janjian sm keynda dan vira trs suddenly amel ngabarin katanya dia jg mau ke pim, yaudah akhirnya kita jalan brg. Pas sampe sana langsung ribut makan, pada pgn sushi getoh, yaudah ke sana lah TERNYATA MASIH WAITING LIST 14 ORANGAN GITU DEH, cuman krn tmn2 gue penggila sushi abis2an, mau ga mau ya harus lah! Selagi nunggu waiting list yg lama ituuuu gue candrika arin aida laras ke zara cuman buat liat2 and then sepatu gue tiba2 rusakkk, gak kronis sih, cuman takut aja. Lalu vira ngabarin dia udh di sushi tei, akhirnya kita ke sana, eh mereka menghilang dan kita masih waiting list. Akhirnya dipanggil laaaaah nama ARRRIIIIN. Trs makan, untung pd ke control kalo engga, bah tuhan jangan engkau berikan cobaan yang satu itu. Tapi ttp aja billnya keterlaluan pdhl kita cuman makan dikit(ummmm ga dikit sih) tp kok gitu sih, ah sudahlah! Tp kasian arin:( trs kita di sana kaya lama bgt gitu kan foto2, trs amel dtg, dia makan bntr, ciao deh dr situ. Eh iya ada ridho sm yufi tiba2. Laluuu ke gramedia gatau ngapain, vira keynda hilang, laras aida juga, yang tersisa hanya gue can arin ridho amel dan yufi. Amel sm ridho kayanya punya kenangan tersendiri tuh di gramedia wkwkwk, abis dr situ kita makan dairy queen MAMA MAU XTREME CHOCOLATE ah shitttt jd pengen kan:P:P:P:P pokoknya kita di situ sampe tolol, si laras make2 cardigan amel diiket di pinggang a la mbak2 puncak cibodas getoh, si amel udh brisik "eh rusak gantiin yaaa, itu tinggal satu2nya" ah elah mel ga bakalan rusak ah bawel. trs dia jalan ke depan dairy queen, eh tiba2 satya dateng wahahahaha. Yaudah di situ aja trs, lalu gue balik sm can dan mrk masih di situ gatau ngapain, kayanya sih pacaran wkwkwk, that's my saturday!

Byebye, Avi;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar