Sabtu, 11 April 2009

cundrika sagitasari (nih cun)

masa ada org minta ditulisin ttg dia di blog gue. oke, krn blog gue baru dan masih hot tp kosong blm ada yg seru2 gitu yaudah gue turutin aja permintaannya, tp ini ga begitu seru sih tulisannya wkwkwk:P jd dia ini namanya candrika, gue manggil dia cun, tp bukan pecun loh kawan2, gue panggil dia cun soalnya kan namanya tuh can, cuman bosen manggilnya can, enakan cun, yaudah deh. dia ini temanku dr dl sampe skg, dulunya itu waktu kelas satu sd sekarangnya itu ya kelas 2 smp, masih kecil sih, tp udah mau sok2 gede hahahaha orgnya tinggi menjulang gitu, ngocol, sukanya ngebales, hp esianya dua2nya patah, udh tau patah eh dia malah ketawa2, trs skg katanya dia mau beli gitu, katanya hidup tanpa esia tuh gimanaa gitu, gue tau kenapa! soalnya dia bisa komunikasi lancar sm pcrnya ya make esia, kan murah meriah ajegile tuh! sm gue juga sih sbnrnya hehehehe trs gue ceritain apa lagi yaaa emmm, dia itu cadel bawel belel hahah nulis apa sih gue, eh tp dia emg cadel. gue mau kuliah di aussie, dia juga mau, tp kata her mom dia gaboleh kuliah jauh2, plg jauh di bdg, tp kan bisa liat nanti, demi ilmu!!!!!! can gue gatau lagi mau nulis apa, sebenernya byk yg mau ditulis cuman gue gatau apa hahahaha oke deh dada cunkuuuuuuuu, dada semuaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar