Sabtu, 18 April 2009

radit& jani

sucks! internet lama banget monkey. pdhl td gue lagi asik2nya nonton radit& jani, ah. gue ngidam bgt nonton film itu, akhirnya gue ptskan untuk nonton di youtube, walaupun suka agak butuh perjuangan buat nonton filmnya hhhh tai bener. oh iya, ngmg2 nih, di film radit& jani itu tuh kan ceritanya mereka kaya ditentang semua org, hidupnya susah, mesti nyuri2 segala macem tapiiiii hebat bgt deh, mrk bisa survive cool ya? hahaha. trs td gue ngmgin ini sm aida, lihat ya

avi yang keren(ayk): da lo mau ga hidup kaya mereka?
aida sok keren(ask): yaaa kalo cowonya kaya vino sih mau
ayk: yah, kalo sm cowo yg lo sayaaaaaaaaang bgt, mau ga?
ask: hemmmmm mau
ayk: yakin?
ayk: gue takut loh, takut dosa
ask: yaaa tetep solat aja
ayk: ttp aja takut, nyuri barang2 org

gue lupa lagi lanjutannya, ternyata emg kalau udh cinta itu bener2 deh, apapun dikalahkan
gue gatau apa emg itu di film doang atau ada di kehidupan nyata. selama ini sih gue blm pernah ngeliat yang kaya gitu. tp cerita radit& jani itu keren buangets 4 thumbs up deh, kalo kaki gue ada 10 gue kasih 10 deh. ceritanya sosweet. tp ga selalu sosweet, gue pgn hidup kaya gitu tp takut itulah yg menjadi masalah huahuaha tp kayanya seru yaaa? gue mau mencoba melanjutkan nontonnya lagi, mudah2an ga ada masalah, amiiin. byeeeeeeeee

1 komentar:

  1. oooh jadi tujuanlo nanya itu ini toh viiiiii buakakkaka.tapi gue cinta bgt radit dan jani loh viiiiiiii

    BalasHapus