Minggu, 12 April 2009

kenalin ini pacar saya:P

ngiung ngiung ngiung gila gue bosen banget, gue jd inget ngiung-ngiung cinta hahahah:P well, i miss him. banget. ga ada yg ngalahin. gue laper nih, makanannya di lantai bawah gue males ke bawahnya, akhirnya gue hampor seharian di depan laptop gue dan gue cuman bolak balik liat ini itu, dan tanpa arah tujuan. gue cerita ttg my idol deh, walaupun gue udh byk diidolain, i'm kidding bytheway. i'm crazy, freak, love JUSTIN TIMBERLAKE so much parah gue sukanya parah parah parah, gue suka dia pas lagu goodfoot, never again, one last cry, sexy back dll. gatau knp yaaa setiap gue liat dia ngapain gitu nyanyi kek apa kek, mau nangis, mau tereak udh kaya org gila. baik lagi, hmm harus gue akui Jessica Biel is the luckiest woman in the world, gue sirik abis2an sm dia:( ini foto2 si JT yg dahsyat banget menurut gueee, enjoy JT's lovers!




speechless.....

his smile, god.. please give him to me



his eyes.... i can't stand it anymore


2 komentar:

  1. emak emak kampung jompo juga kalo liat JT klepek-klepek nyelem sumur kaleeeee

    BalasHapus
  2. yakin???? hahahahha gila tuh nenek2 udh tau masih aja gairahnya wkwkwk

    BalasHapus