Jumat, 17 April 2009

thanks god it's friday!

hello everyone! hari ini gue ga masuk sekolah gara2 perut gue gabisa berkompromi dr kmrn malem, akhirnya gue begadang, tiba2 pas gue lagi menikmati tidur gue yang sesaat terdengar suara mbak ati, si mbak yg setia menemani pagiku "kak bangun kak", gue ga bangun2, akhirnya bokap gue bangunin dr jauh "avi...avi..." gue pun masih ga bangun2, mbak atipun ke kemar gue lagi "kak bangun kak" gue akhirnya nyaut "aku ga masuk deh, aku pupy2 trs dr td malem, hampir begadang" mbak gue akhirnya pun mengerti dia lantas turun dan blg "kak avi ga msk pak, sakit perut katanya" gilaaa gue bisa dgr mbak gue ngomong apa hahahah-_- gue pun melanjutkan tidur, tiba2 kakak gue dtg dan bangunin "vi, kakak minjem iPod dong" gue blg sambil stgh sadar "ada di tas, blm di charge" kakak gue blg "emg kmrn blm di charge?" yaelaaaaaaah make nanya lagi "hem" kata gue, gue pun melanjutkan tidur. jam 8 gue kebangun buat ke kamar mandi, buat membuang isi perut gue. abis itu dan lain dan tak bukan, gue melanjutkan tidur gue, tanpa disadari(setau gue sih org tidur emg ga sadar) gue bangun jam setengah 12 atau lewat, kepala gue rada pusing pas bangun. gue nyari makanan yg ada cuman itu lagi itu lagi, tidak lain dan tdk bukan! rrrrrrooooootttiiiiiiiiiiiiiii......... yak die lagi die lagi. gue akhirnya ga makan, gue makan pisang aja. gue sih di rumah ga ngapa2in, lumayan bosen, diisi oleh gossip cici paramida dgn suaminya itu. nyokap gue teriak untuk mandi, okay gue mandi dan abis itu gue nyobain baju yg dibeliin nyokap gue. baju tidur gitu, gue bingung dr kmrn kenapa sih dia beliinnya baju tidur mulu???? apa itu artinya gue di suruh tidur? engga ah, ga mgkn, org kalo gue tidur mulu nykp gue suka marah. trs knp yaaaaa, oh mgkn gara2 waktu kecil dia jarang dibeliin piyama kali, dibeliinya baju daster malu sm si eyang. tp lucu sih piyamanya, warna ungu gitu. gila jd janda gue lama2 semuanya ungu, ga juga sih, cuman ungu mulu deh beneran. ooooohhh no!!!!!!!! bsk pembagian rapot bayangan atau bahasa inggrisnya shadow report-_- gpplah, gue udh punya alesan ini kalo dimarahin "kan ini baru rapot bayangan, nilainya masih nilai tipuan" dan gue tau kok dgn jawaban gue itu, itu ga bkln meredam kalo misalnya bokap gue marah. tp selama ini my parents blm pernah marahin gue sampe yg ngehukum gue gara2 nilai huahua, semoga engga, amiiin:D intinya, gue minta doa supaya bsk hasil gue bagus, dan rangking gue ga turun, gila mau turun gimana lagi? kmrn aja udh parah banget. okayyy byebye all: )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar