Jumat, 24 April 2009

the day that will always stay in my mind

haaaaaaaiiiiiii semuanya,minggu ini seru sekali loooh:) gue gabisa menceritakan gmn keseruannya detail,krn emg seru bgt,diawali dengan gue ga msk hari senin,perut gue masih ga bener banget gila.laluuuuuu,bsknya gue bersekolah sampai dengan hari kamis kmrn,di sinilah awal kesenangan gue terjadi,jadiiiiii hari rabu malem,gue udh niiiaaatttt bgt belajar,ternyata paper mathnya ilang,parah gue panik setengah mati,akhirnya gue blajar dr notes gue dengan segala keterbatasan,as you know,gue ini adalah orang yang sangaaaaaaaattt bego dengan yg namanya MATEMATIKA eeeeeeeeekkkkk.bsk pagi gue langsung minjem paper akbar dan arin untuk latihan2,pas pelajaran agama tiba ada bunyi bel pengumuman "tenengnongneng"(can you imagine that sound?) terdengarlah suara pak pri "assalamualaikum wr. wb, untuk murid2 kelas 7& 8 solat dimulai setelah acara murid kelas 9 selesai diharapkan untuk membersihkan kelas dan membawa pulang barang2, terima kasih, wassalamualaikum wr. wb" gue sm bima langsung "eh ga jadi ulangan dong?" trs tissa terbangun dr tidurnya "kita ga jd ulangan? hah? hah?" gue blg "gatau niiih gue huaaaa" hampir sekelas pada ribut kesenengan, tiba2 pak bambang bilang "iya jd nanti kalian abis ini bel,trs bersih2in kelas" semuanya tambah seneng,trs ada yg nanya "jadi kita ga ada pelajaran terakhir pak?" pak bambang bilang "iyaa hahahah" SATU KELAS LANGSUNG SENENG LONCAT2,GILAAA PARAH INI SENENG BANGET,GUE SM TISSA SENENGNYA GA KETOLONGAN,GUE GA PERNAH SESENENG INI GILA PAAAAARAAAH.ga jadi ulangan math itu seperti hadiah yg tak terhingga,gue sm tissa pelukaaaan,loncat2,parah gue seneng bangeeeeeetttt.gue keluar kelas,mau ke 8b ngsh pianika ke adela.trs kebetulan ada pak pri dikelas 8b,gue tanya "pak,kita nanti ga belajar?" pak pri "iya,istirahatnya lama nih,setengah jam" gue "hah yg bener pak?" pak pri "lah iya,masa boong"
PAAAAAAAARAAAAAAAAAAHHH MY DAY WAS PERFECT HAHAHAHAHAHA.trs abis itu gue tissa can vo arin al lar da ke kantin buat makan,abis dr situ kita solat.selesai solat kita pulang lalu rapat cossmical ngmgn anggaran,udah deh abis itu mau ke rumah laras ngelanjutin buat proposal,tp yaaaa ga jd soalnya bawaannya pgn ketawaaaaa mulu,jdlah akhirnya main comp,foto2,sama ngeliatan rumah yang kemalingan tp ternyata udh ga ada malingnya wkwkwkw and then gue nunggu dijemput di rumah laras dan gue pulaaaaang.oooooohhh yeeeeeeaaaa,i'm in holiday for a week:) what a greaaaaattt life hahahaha okay all,byebye,enjoy your life


<3, AVI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar