Sabtu, 11 April 2009

dahsyat!!!!!

setiap liburan kaya gini yg agak ngebosenin, kalo di rumah pasti nontonnya dahsyat. no! that's not my favourite tv show, gilllla kaleeee. gue ntn itu soalnya ga ada yg bagus buat ditonton dan rumah gue sepi, lumayanlah buat berisikin. setiap gue liat dahsyat knp ya org2 yg nonton dr hari ke hari tuh sm semua? apa mrk ga ada kerjaan atau ga sekolah atau apa gitu? karena di situ cuman joget2 dan tepuk tangan doang, trs mereka kan juga bisa nonton dirumah atau dimana, oh iya trs mereka jogetnya suka seragaman gitu, yg satu joget ini nanti semuanya joget kaya gitu juga, masa mau ngikutin org sih? jgnlah! make your own style man, ga enak joget2 gitu hahahaha:P gue gak ada kerjaan jd gue omongin aja nih acara, gue tau nih gue cuman nyampah tp help me, there's nothing i can do, please............... haha eh iya btw masa kata kakak gue Lady Gaga itu banci, waw, cukup kaget. okeee byebyebyebyebye

2 komentar:

  1. dahsyat itu acara yg keren loh viiii,apalagi penontonnya yg azek2 bgt ituuu guououokil deh

    BalasHapus