Sabtu, 11 April 2009

friday night! a.k.a malam jumatan

i  woke up at about 9 am and i feel sooooooo lazy to go out from my bedroom, so i decided to took my ipod and listening on my playlist! and then when i feel little bit burning, i go out and search for some food that is good to eat, and finally i got that food wkwk okay i got little bit tired to writing in english:P berasa inggrisnya plg jago sedunia ajaaa ya? hahaha trs setiap weekend pagi kalo gue baru bangun nyokap gue pasti nyuruh gue mandi, saking keseringannya mgkn gue udh kebal kali yaaa trs gue kan ke rumah can hari itu mau ke citos gitu deh, ternyata papa lagi ke salon(genit, udh tua pdhl) trs gue nelfon si papa john gue nanya dia bisa nganter apa engga ternyata bisa tapi abis solat jumat gue lupa kalo misalnya ada solat jumat, yaudah gue blg aja seselesainya papa jam brp, ternyata agak ngaret gt yaaa, jd gue br jln jam 1an gt, pas nyampe di rumahnya can udah ada si arin, yaudah pas di situ gue ngocol2 aja soalnya udh lama gue ga ngocol hahahahaha trs masih nungguin candrika mandi dan vo ternyata blm sampai, nih yaaa si candrika tuh kalo nyari baju lamaaaaaaaaaaa bgt, gatau knp ya, emmm mau ktm eja kali ya wkwkwk, jam 3 kita go to citos, pas nyampe sana lsg ke 21 krn emg niatnya mau nonton, kita nonton jam 17.25, nonton knowing, gue sm arin nangis pas udah mau agak2 endingnya, nangisnya bnr2 banjir, agak norak, mgkn sestudio yaa yg nangis cuman gue sm arin kali nih. oh iya fyi, knowing tuh ttg kiamat dan gue emg lagi parno2nya sm kiamat. abis itu candrika dan eja jalan berdua, gue vo dan arin ke starbucks duduk2, eh tiba2 satya lewat, kita panggil aja trs katanya laras juga di sini yaudah gue telfon laras, laras dtg, trs tiba2 ada vito juga, yaudah gabung aja, trs candrika sm eja dtg, rame deeeh. sekitar jam 10 kurang gue arin dan candrika balik ke candrika's, vo udah balik duluan, laras sm satya masih mau jalan, yowis deh. pas gue nyampe di can's baru bbrp menit tiba2 bokap gue nelfon katanya udh nyampe, ih cpt bgt ih kesel gue huhuhu oh iya si can abis beli kaset maliq yg baru trs lagunya yg judulnya luluh enak bgt loh, must listen! okay, my papa john gonna take this laptop. I'm Avi and i'm sign out, byeee:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar