Sabtu, 25 April 2009

friday-saturday, fun!

jadi hari kamis malem tante ella(tante gue) nginep dirumah gue,soalnya dia mau ngajak makan oma gue,dia ulang tahun gituuuu.nah bsknya gue jemput tante dorce(nama aslinya bnr2 dorce,dia bukan banci loh hahaha tp lebih sering dipanggil tante soan) abis dr situ kita ke pim mau makan,gatau mau makan apa akhirnya makannya di kafe victoria,ga ngapa2in sih di situ,cuman makan aja. tdnya mau ketemu si can sm farri,cuman mrk lama hahaha gue plg duluan aja deh. setelah makan2,gue balik ke rumah,trs tante gue ngajak nginep dll soalnya bsk dia dibuatin acara gitu dirumah temennya.yaudah gue nginep,trs dia tdnya ada acara di tabac kemang hari itu juga,cuman kan dia mesti balik dl kerumahnya di daerah pang-pol,melihat jalanan yg begitu macet dan mesti nganter tante soan balik lagi,jadilah mood dia hilang,menuju jalan pulang gue sm dia memutuskan untuk berhenti makan di city walk,gue maunya makan di sushigroove tuh pdhl,gue udh ngidam sushi banget,trs pas tante gue ngeliat2 tempatnya secara jeli dia blg "yah gabisa ngerokok vi" huaaaah dasar bisa ga sih ga ngerokok sebentaaaaaaaar aja tan....gue dgn berat hati mengiyakan. "kita makan di pizza marzano aja yuk" kata dia, gue cuman blg "yaudah" akhirnya kita ke situ deeeh. gue pesen fettucini salmon,tante gue ngoceh lagi "kamu ih daritadi pastaaaaa mulu makannannya" gue dgn sewot "hah engga org td pas di pim makannya gordon blue" dia "oh iyaya" okay deh,gue makan aja,dia sibuk telfon2an,sampai akhirnya dia ga makan sampe abis. jam setengah 9 kita balik ke pang-pol. pas sampe sana gue ngerjain si remedial-list-fuck ituuu!!!!!! ah. trs gue chat2 sm ol fb,abis itu ntn abis itu tidur. gue bangun sekitar jam 10kurang,abis itu nonton dan minum kopi sebentar,ol lagi,abis itu mandi,abis itu ngeringin rambut and touch up,abis itu gue duduk sambil nonton nungguin dia dandan kita ngobrol tentang mau kemana kemananya,kira2 beginilah percakapannya

t(tante): nanti jgn lupa ya ingetin tante beli syal di pi
a(gue): hah kita ke pi?
t: iya,makan apa ya enaknya?
a: sushi aja!(again and again)
t: ah engga ah,tante dr kmrn makannya ga bener,kalo sushi ga mgkn deh
a: hemm yaudah
t: nanti kita makan GM aja ya? tp nnti kita beli kue sm bunga dulu,abis itu makan,nanti kita beli syalnya di skywalknya aja tuh apa tuh namanya
a: loh kita tuh mau ke pi apa pim sih?
t: pim
a: td katanya pi,aku kira plaza indonesia

yasuuuddd kita ciao ke harvest buat beli kue,abis itu beli bunga. gilaaaaaaaakk pim rame bgt ih panas lagi buset.abis itu kita makan,kenyaaaaaaaaaaaang!!!! lalu nemenin tante gue nyari si syal itu,ternyata ga jd yg di skywalk2 itu,jdnya di nyla apa kalo ga salah dan tentunya,niatnya mau beli syal malah jd beli baju dan celana,dasar ibu2! trs duduk2 bntr di daily bread. udh deeeh,balik ngambil kue ke harvest,trs baru ke bintaro ke rumahnya tante daisy. pas sampe mana masih sepi gt krn acaranya br dimulai jam7. trs org2 mulai berdatangan,ngobrol2,makan,abis itu gue disuruh nyanyi,ngobrol2 lagi,abis itu tiup lilin "HAPPY BIRTHDAY AUNTY ELS" makin tuaaa nihye udah 45,semoga jadi sama yg itu si piaggio hahaha. trs nyanyi2 lagi,abis itu udaaaah deh ampe malem jam 1an gt,balik daaaaaaan langsung tepaaaarrrr!!!!! tp gpp kok gue seneng. okaaaaayyyy that's all,byebye,enjoy your life:
D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar