Sabtu, 11 April 2009

krik.. krik.. krik..

jadi gini, gue bener2 bosen dan gatau mesti ngapain. rumah gue sepi, gatau pd kemana, yg ada cuman suara mbak gue lagi bersih2, mgkn lg pd di kamar, tp gatau sm siapa, gue lagi males sm nyokap gue, and psstt.. i hope that i will never had a mom like her, oops sorry. gue udah kesel banget sm dia, capek tau ga ih. i know the she was my mom, tp ga gitu juga sih, kan dia udh gede kan udh dewasa, tp knp masih kaya gitu? ah tau ah, males, she's just my enemy now dan gue gatau sampe kapan gue bakal sebel sm dia, ya emg sih biar gimanapun she's still my mom, tp mau gimana lagi, udh terlanjur kesel, keselnya mendalam, dalem banget. kalo diukur dr bagian atas hati gue sampe bawahnya, nah segitu kira2 tingkat kekesalan gue. mgkn gue ga bakal ngomong sm dia, selamanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar